Sabun & lulur mandi minyak kelapa/VCO : Liquid Soap, Black Soap, Citronella Soap, Natural Soap & Black Scrub





Liquid Soap adalah sabun mandi cair yang berbahan dasar Virgin Coconut Oil ( VCO) .
Sangat baik untuk memelihara kesehatan kulit tubuh, menjaga kehalusan dan kelembaban kulit terutama bagi mereka yang selalu berada di ruangan AC, memberikan perlindungan sepanjang hari dari kuman, bau badan atau keringat yang berlebihan. Memiliki busa yang lembut dan higienis, cocok untuk kulit segala usia.





sabun vco

Black Soap atau sabun arang merupakan perpaduan antara sabun dan scrub hitam.
Mengandung antiseptic yang dapat melindungi kulit dari bakteri .Dengan ekstra scrub hitam arang aktif yang mengandung VCO yang dapat melembabkan, menghaluskan dan melebutkan kulit, menghilangkan gatal-gatal yang disebabkan oleh kuman, virus, jamur & bakteri dan menjaga kesegaran kulit.






citronellasoap

Citronella Soap atau Sabun Sereh merupakan sabun dengan perpaduan ekstrak sereh dan VCO (Virgin Coconut Oil) yang berfungsi untuk melembutkan kulit dan menjaga kulit anda tetap halus, lembut, segar, dan cerah dan dapat menghindarkan kulit dari gigitan nyamuk.









Natural soap. Dengan kandungan Virgin Coconut Oil yang dapat membersihkan, merawat kelembaban dan kesegaran kulit sehat anda sehari-hari. Basahi sabun dengan air lalu gosokan ke seluruh tubuh untuk menghasilkan busa yang berlimpah.








lulur vco

Black Scrub atau Lulur hitam merupakan lulur mandi yang sangat baik sebagai Scrub, Sabun, Moisturizer untuk membersihkan kotoran serta mengangkat sel-sel kulit yang telah mati.
Bahan dasar alaminya serta kandungan VCO yang tinggi pada butiran - butiran scrub hitamnya yang juga merupakan butiran halus arang aktif dapat membersihkan kulit sampai ke pori2 terkecil secara optimal.
Kandungan alami minyak virginnya dapat mempercepat regenerasi kulit dan secara aktif dapat mengembalikan kelembapan alami kulit sangat cocok untuk kulit daerah tropis dan ruangan ber AC.





buah karya Prof. Dr. AH. Bambang Setiaji, selaku peneliti dan pelopor VCO di Indonesia.
Tertarik jadi agen pemasaran produk kami..???
hub. 0856.4762.5885

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Translate